Minggu, 20 April 2014

Sport Lainnya

Jr NBA Luncurkan Program Acara di Indonesia

  • PDF

JAKARTA, PedomanNEWS – Junior National Basketball Association (Jr NBA) meluncurkan program acara mereka di Indonesia dengan menggandeng produsen susu, Frisian Flag.

Program acara yang dipertujukan kepada anak-anak usia 10 hingga 14 tahun untuk dapat berlatih bermain basket di Jr NBA National Training Camp pada 5-7 September mendatang

Menurut Jim Wong, Senior Director of Marketing Partnership NBA Asia dalam acara peluncuran mengatakan masyarakat dunia memiliki kriteria yang berbeda dalam bermain basket namun dirinya percaya akan namanya potensi.

Add a comment

Perdana, Tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi Juara BSI Proliga 2014

  • PDF
Tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi Juara BSI Proliga 2014
JAKARTA, PedomanNEWS - Tim bola Voli Putri Jakarta Pertamina Energi besutan pelatih Octavian berhasil menjuarai partai puncak di Grand final BSI Proliga 2014.
 
Anak asuhan pelatih Octavian ini keluar sebagai tim terbaik di kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia setelah menundukkan tim Manokwari Valeria Papua Barat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/3).
Add a comment

Ganda Putera Indonesia Raih All England

  • PDF
alt

BIRMINGHAM, PedomanNEWS – Kabar positif kembali hadir untuk rakyat Indonesia, kali ini datang dari ajang kejuaraan tahunan bulutangkis dunia.

Indonesia berhasil meraih predikat juara All England setelah ganda putera andalan negeri ini Mohammad Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan mengalahkan Hiroyuki Endo / Kenichi Hayakawa dari Jepang.

Pasangan Ahsan / Hendra hanya membutuhkan waktu empat puluh menit dalam dua set langsung untuk mendapatkan titel juara ini dari lawan mereka asal negeri Jepang.

Add a comment

Garasindo Dukung Tim MOPAR-BADAK Dalam IOX 2014

  • PDF
alt

JAKARTA, PedomanNEWS – PT Garasindo Inter Global (Garasindo) selaku Authorized General Distributor untuk produk otomotif eep dan Mopar di Indonesia mendukung tim MOPAR-BADAK yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Off-Road Expedition 2014.

Sebagaimana diinformasikan Karim Rachman, Manager, Marcom & PR Marketing Dept.PT Garansindo Inter Global kepada PedomanNEWS melalui email mengatakan melihat animo serta semangatnya ajang IOX, mendorong PT Garansindo untuk mendukung tim MOPAR – BADAK (disebut dengan nama regu “Badak” oleh panitia IOX 2014 kali ini); melalui brand Mopar yang merupakan brand milik Chrysler Group LLC.

Sementara itu menurut Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer, PT Garasindo Inter Global mengatakan merupakan sebuah kebanggaan bagi pihaknya untuk mendukung tim MOPAR-Badak dalam ajang IOX ini dengan menggunakan produk mereka.

Add a comment

Merah Putih Berkibar di Arena Martial Art Brazil

  • PDF
alt

RIO DE JENEIRO, PedomanNEWS – Nama Indonesia kembali bergema dalam sebuah tournament olahraga bela diri yang berlangsung di negara bagian Rio de Jeneiro.

Sebagaimana dilansir dari laman KBRI Brasilia, Djatmiko Waluyo atau dikenal dengan Iskar Djatmiko berhasil mengharumkan Indonesia dalam arena Jungle Fight 64 Mixed Martial Arts Fighting yang berlangsung di Praia do Farol de Sao Tome, Campos dos Goytacazes, negara bagian Rio de Janeiro

Dalam pertarungan tersebut Djatmiko yang berdomisili di Mexico City bertanding di Kelas 70-77 Kg dan berhasil mengalahkan Magno “Magu” yang berasal dari Brazil.

Add a comment

Terbaik di SEA Games, Koni Pusat: Olahraga Tanah Air Patut Meneladani Percasi

  • PDF
alt

JAKARTA, PedomanNEWS - Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengapresiasi cabang olahraga catur yang menduduki posisi puncak pada perhelatan SEA Games 2013 lalu.

Ia pun berharap seluruh cabang olahraga di Indonesia mampu meneladani giginya perjuangan pecatur tanah air dibawah pimpinan PB Percasi.

“Ketika cabang lain banyak yang tidak mencapai targetnya, Koni sangat bangga catur Indonesia memperoleh 5 emas, 4 perak dan 7 perunggu,” ujar Tono, di Jakarta, Rabu (8/1).

Add a comment

MCC Berminat Membangun Sarana Olahraga PON 2020 di Papua

  • PDF
alt

BEIJING, PedomanNEWS – Sebuah perusahaan di Tiongkok berminat untuk membangun sarana Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2020 yang berlangsung di Papua

Hal ini disampaikan MCC ketika Duta Besar RI untuk RRT merangkap Mongolia, Imron Cotan ketika berkunjung ke kota Tangshan sekitar 160km di sebelah timur kota Beijing dan melakukan pertemuan dengan pimpinan MCC dan peninjauan ke pabrik tempat pemrosesan produk-produk konstruksi besi dan baja.

Sebagaimana diinformasikan Jurubicara KBRI Beijing, Dyah R Andrini kepada PedomanNEWS melalui email mengatakan Dubes RI Beijing menyampaikan apresiasi atas undangan MCC yang dalam suratnya menyebutkan keinginan MCC untuk turut bekerjasama dalam pembangunan di Indonesia, khususnya terkait rencana pembangunan sarana Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 yang akan diadakan di Papua.

Add a comment

Wushu Berikan Emas Perdana Indonesia

  • PDF
alt

NAY PYI DAW, PedomanNEWS – Kibaran bendera Merah Putih dan lagu Indonesia Raya berkumandang di Wunna Theikdi Indoor Stadium, Nay Pyi Taw, Myanmar setelah prestasi emas pertama negara ini dalam ajang SEA GAMES 2013.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi pertandingan, emas perdana Indonesia dalam ajang SEA GAMES diperoleh dari atlet Lindswell yang turun dalam nomor Taolu (jurus) Taijiquan (tangan kosong).

Nilai yang diperoleh Lindswell dalam pertandingan tersebut adalah 9,71 point dan menduduki peringkat pertama, untuk peringkat kedua diraih atlet tuan rumah, Wai Mar Tun Thein dan perunggu oleh Lu Yi Chan dari Malaysia.

Add a comment

Beijing Minati Jadi Tuan Rumah Olimpiade Musim Dingin 2022

  • PDF
alt

BEIJING, PedomanNEWS – Setelah sukses menggelar Olimpiade musim panas pada tahun 2008 walau ada sedikit kontroversi namun itu tidak menyurutkan Beijing untuk menggelar acara serupa pada musim dingin tahun 2022.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi Olimpiade, Beijing masuk dalam enam kota yang bersaing untuk menjadi sebagai tuan rumah pesta olahraga musim dingin untuk tahun 2022 yaitu, Krakow (Polandia), Oslo (Norwegia), Almaty (Kazakhstan) dan Lviv di Ukraina.

“Enam kota mengajukan diri menjadi tuan rumah olimpiade musim dingin 2022, kota-kota ini serta para pendukung mereka jelas mengerti apa keuntungan menjadi tuan rumah pesta olahraga serta apa dampak jangka panjangnya di kawasan,” ucap Presiden IOC, Thomas Bach

Add a comment

Berita Lainnya