Jumat, 31 Oktober 2014

Sport Lainnya

Bungkam Berdych, Djokovic Juara Tiongkok Terbuka

  • PDF
alt

BEIJING, PedomanNEWS – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic mencatatkan namanya dalam sebuah gelar bergengsi turnamen tenis, Tiongkok Terbuka.

Prestasi ini ditorehkan Djokovic setelah membungkam Tomas Berdych dengan 6-0 dan 6-2 dalam waktu 66 menit saja serta menyambet enam dari delapan break point.

Djokovic tidak membutuhkan waktu lama untuk membungkam petenis asal Republik Ceko tersebut di set pertama dengan catatan waktu sekitar 29 menit.

Add a comment

Sharapova Raih Gelar Tiongkok Terbuka

  • PDF
alt

BEIJING, PedomanNEWS – Petenis Puteri asal Rusia, Maria Sharapova meraih gelar tournament Tiongkok Terbuka setelah mengalahkan Petra Kvitova dari Republik Ceko, Mingu (5/10) waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung panjang selama tiga set, Sharapova menangi set pertama atas Kvitova.

Namun pertandingan yang berjalan lebih dari dua jam dua puluh delapan menit itu menyajikan pertandingan berkelas dimana walau dua set dimenangkan Sharapova namun Kvitova mampu merebut satu set.

Add a comment

Tiongkok Juara Umum Asian Games 2014

  • PDF
alt

INCHEON, PedomanNEWS – Pesta Olahraga se-Asia, Asian Games yang berlangsung di Incheon, Korea Selatan baru saja usai dengan ditetapkannya Republik Rakyat Tiongkok sebagai juara umum.

Tiongkok mengukuhkan diri di puncak perolahan medali dengan total 151 emas, 108 perak serta 83 perunggu, torehan ini tidak bisa diikuti pihak tuan rumah, Korea Selatan yang harus puas dengan peringkat dua melalui 79 emas, 71 perak serta 84 perunggu.

Lantas dimana posisi Indonesia sebelum pesta penutupan yang dimeriahkan sejumlah bintang K-Pop antaranya empat wanita, girlband Sistar serta penari dari National Gugak Center Dance Troop.

Add a comment

Lorenzo, Sang Spesialis Lintasan Kering dan Basah

  • PDF
alt

MADRID, PedomanNEWS – Setelah gagal naik podium, kali ini Jorge Lorenzo mendapatkan kemenangan pertamanya dalam ajang MotoGP di Aragon, Spanyol.

Kemenangan Jorge Lorenzo ini pun agak sediki berbau keberuntungan karena dua pembalap asal tim Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa terjatuh di lintasan akibat hujan yang mengguyur di tengah pertarungan balapan.

Situasi seperti ini menurut Jorge Lorenzo, dalam dunia olahraga yang gila apapun bisa terjadi termasuk arah anda dari positif ke negative

Add a comment

Lagi, Indonesia Raya Berkumandang di Asian Games

  • PDF
alt

NCHEON, PedomanNEWS – Untuk kedua kalinya Indonesia Raya berkumandang bersamaan dengan berkibarnya Merah Putih di panggung Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Adalah Ganda Putera Indonesia, Mohammad Ahsan berpasangan dengan Hendra Setiawan meraih emas Indonesia untuk kedua kalinya di Incheon setelah mengalahkan tim tuan rumah, Lee Yong-dae – Yoo Yeon Seon dengan tiga set 21-16, 16-21, 21-17.

Pada set pertama, pasangan Ahsan – Hendra bermain bagus dengan memimpin pengumpulan poin dengan menutup permainan dalam waktu 19 menit.

Add a comment

Indonesia Tiongkok Rebutkan Tingket Final Ganda Campuran Asian Games

  • PDF
alt

INCHEON, PedomanNEWS – Dua ganda campuran dari Indonesia dan Tiongkok akan saling bentrok untuk meraih tiket final Asian Games 2014.

Pasangan pertama, Tontowi-Liliyana akan mengadapai Xu Chen-Ma Jin kemudian Preveen Jordan-Debby Susanto akan menghadapi unggulan utama Tiongkok Zhang Nan-Zhao Yunlei.

Preveen-Debby sendiri baru sekali berhadapan dengan Zhang-Zhao dalam ajang India Open Super Series 2014 dengan berakhir kekalahan 19-21, 21-10 dan 21-13.

Add a comment

Perdana, Indonesia Raya Berkumandang di Incheon

  • PDF
alt

INCHEON, PedomaNNEWS – Seperti menjadi tradisi Indonesia dalam sebuah ajang olahraga selalu berkumandang lagu dan bendera kebangsaan.

Kali ini Indonesia Raya dan bendera Merah Putih bersanding bersamaa di Gyeyang Stadium, Korea setelah Greysia Polli dan Nitya Krishinda Maheswari mencatat kemenangan.

Greysia-Nitya mencatatkan diri sebagai peraih emas setelah unggul atas pasangan Jepang Ayaka Takahashi – Misaki Matsutomo dengan dua set langsung 21-15 dan 21-9.

Add a comment

Hamilton Juara GP Singapura

  • PDF
alt

SINGAPURA, PedomanNEWS -  Pembalap Mercedes AMG Petronas F1 Team, Lewis Hamilton menjuarai seri balapan GP Singapura pada Minggu (21/9) waktu setempat sekaligus memimpin klasemen.

Begitu tahu dirinya mendapatkan podium, dirinya secara spontanitas di radio berteriak bahwa inilah hasil kerja keras selama ini.

“Dahsyat kawan-kawan. Kita bekerja begitu keras dan terbayarkan,”teriak Hamilton dalam radio komunikasi kepada para awak tim.

Add a comment

Asian Games, Taiwan Singkirkan Indonesia

  • PDF
alt

INCHEON, PedomanNEWS – Setelah tim puteri Indonesia gagal melangkah setelah dikalahkan Jepang kali ini tidak berbeda dengan tim putera yang juga tersingkir dengan negara yang baru mengenal bulutangkis, Taiwan.

Tanda kekalahan Indonesia terlihat setelah dua pemain tunggal Tommy Sugiarto dan Jonatan Christine harus mengakui keunggulan pemain kemarin sore dari Taiwan.

Tommy Sugiarto harus mengakui permainan Chou Tien Chen dengan angka 21-13, 19-21, 14-21, sementara Jonatan Christie juga takluk dari Hsu Jen Hao dua set langsung 15-21, 17-21.

Add a comment

Berita Lainnya