Faisal - Biem
Hendardji - Riza
Alex – Nono
Jokowi - Basuki
Fauzi – Nachrowi
H Nurwahid – Didik

Headline

Menuju DKI 1

Komunitas Warteg Dukung Jokowi-JK

JAKARTA, PedomanNEWS - Gerakan Komunitas Warteg dukung Jokowi-JK memadati bundaran Hotel Indonesia. Minggu,(15/6). Komunitas yang berisikan pengusaha warteg di Jakarta ini menggelar panggung rakyat di depan Kempenski hotel dengan tema "Kedaulatan Pangan".

Haryadi Himawan, selaku kordinator blusukan Jokowi-JK mengatakan jelang pergantian persiden menjadi momentum untuk menyuarakan kedaulatan pangan bagi usaha-usaha rakyat. "Mumpung pergantian pemimpin, ini biar tau bahwa inilah pelaku usaha yang menghidupi rakyat kecil, ini harus diangkat," uajr Haryadi.

Add a comment

Petani Nusantara: Jokowi Pemimpin Kaum Marhaen yang Sakti Budi Bhakti

JAKARTA, PedomanNEWS - Ikatan Petani Pengendalian Hama Terpadu Indonesia (IPPHTI), Asosiasi Petani dan Nelayan Nusantara (ASTANU) dan Asosiasi Petani Pengusaha Indonesia (APPI) yang tergabung dalam Gerakan Jokowi untuk Petani dan Nelayan Nusantara (GJPNN) deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Add a comment

Kasus PT. SPS Diyakini 'Error In Persona'

JAKARTA, PedomanNEWS - Penyidik Pegawai Negeri Sipil Kementerian Lingkungan Hidup diyakini telah salah menetapkan Bambang Susetyono sebagai tersangka dalam kasus pembukaan lahan dengan cara dibakar di Rawatripa, Nanggroe Aceh Darussalam. Akibatnya, kesalahan itu diteruskan jaksa penuntut umum dengan menetapkan Bambang sebagai terdakwa dengan perkara Nomor 54/Pidsus/2014/PN-MBO.

Add a comment

Nilai Baik, Revolusi Mental ala Jokowi Harus Lebih Membumi

JAKARTA, PedomanNEWS - Keluarga Besar Indonesia Mahardika Institute menyelenggarakan sebuah diskusi terbuka dengan tema “revolusi harapan memperkaya dan mengelaborasi gagasan Jokowi tentang revolusi mental".

Add a comment

Pencatutan Nama Jokowi, Tim Hukum: Hanya Surat "Jadi-Jadian"

JAKARTA, PedomanNEWS - Tim Hukum Jokowi-JK mengatakan beredarnya surat penangguhan pemanggilan Kejaksaan Agung yang mengatasnamakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hanyalah surat "jadi-jadian".

Add a comment

Tim Hukum Jokowi-JK: Polri Berjanji Usut Pengedar Surat Palsu Atas Nama Jokowi

JAKARTA, PedomanNEWS - Pihak Kepolisian RI berjanji segera menindaklanjuti laporan Tim Hukum Jokowi-JK terkait beredarnya surat palsu di berbagai media sosial yang seolah-olah dibuat dan dikirimkan oleh Jokowi kepada Jaksa Agung yang pada intinya meminta agar Jokowi tidak diperiksa dalam kasus dugaan korupsi dalam pengadaan bus Trans Jakarta.

Add a comment

APPK: Pilpres Harus Menjadi Ajang Peradilan Politik bagi Capres

JAKARTA, PedomanNEWS - Asosiasi Pengacara Pengawal Konstitusi menilai bahwa proses pemilihan presiden laiknya adalah sebuah proses seleksi kepemimpinan bangsa yang akuntabel, transparan dan ketat sehingga melahirkan pilihan yang betul-betul pilihan terbaik bagi rakyat pemilih.

Add a comment

NasDem Lebak Siap Menangkan Jokowi-JK

RANGKASBITUNG, PedomanNEWS – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Lebak, Nursailan menegaskan pihaknya siap 'all out' memenangkan pasangan Calon Presiden RI dan Wakil Presiden RI, Joko "Jokowi" Widodo-Jusuf Kalla (JK) pada Pilpres, 9 Juli mendatang.

Add a comment
  • Terpopuler

  • Terkini